Jadi Menu Andalan, ‘V60’ Hadir Untuk Pencinta Kopi di Pekanbaru

Bagikan :

BERITA RIAU,PEKANBARU – Aktifitas minum kopi yang kini menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya Pekanbaru, mendorong munculnya berbagai gerai kopi baru, Salah satu gerai baru yang menyuguhkan ragam kopi dan kudapan nusantara ialah Expressive Coffe

Gerai kopi Expressive Coffe ini secara resmi dibuka pada Sabtu (4/1/2020). Meski baru berumur 1 bulan Cafe yang berlokasi di Jalan Kuau, Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru tepatnya dibelakang sekolah SMA Madrasah Aliyah Pekanbaru ini simpang empat Jalan Kuau dan Jalan Murai, mampu menarik pelanggan dengan konsep minimalis indoor dan outdoor yang nyaman untuk para tamu mereka bersantai.

Tomy Devisa Simamora selaku Owner Expressive Coffe ini mengatakan bahwa cafenya mempunyai ragam varian menu dan juga harga yang relatif terjangkau, untuk mengajak kalangan anak muda hingga pekerja yang ingin rileks merasakan kopi, selain ada kopi seperti layaknya di cafe lainnya, gerai ini mempunyai kopi yang menjadi andalannya tersendiri.

Baca Juga:   Musrenbang Kelurahan Teluk Binjai Perioritaskan Pembangunan Drainase dan Sekolah

“Kalau untuk cemilan, kita banyak varian menu cemilan yang pas untuk teman kopi, baik itu dari ubi goreng, tape bakar, roti bakar dan lainnya, kalau untuk kopi kita ada Americano, Longblack, Expresso, Con Hielow, tetapi yang mau saya kenali disini ada kopi yang special dari cafe kami yaitu Coffe V60 yang bahan kopinya terbuat dari biji kopi kerinci jambi yang mempunyai aroma unik spicy dan kokoa dan untuk rasanya didominasi rasa jeruk dan buah. ” Ujar Owner Expressive Coffe Tomy Devisi, Selasa Sore (4/2/2020).

Baca Juga:   Sebanyak Ratusan Orang Kafilah Ikuti MTQ Kabupaten Siak XIX Tahun 2019

Menurut Tomy, bahwa untuk biji kopi Kerinci Jambi ini langsung di kirim dari kebun oleh petani kopi yang ada disana.

Kebetulan teman abang saya bapaknya seorang petani kopi di kerinci, jadi kopi yang dikirim untuk caffe kita itu kualitas yang terbaik, karena langsung dipilih sama orangtua teman abang saya yang bekerja sebagai petani didaerah tersebut,” Jelas Tomy.

Untuk menyajikan kopi ini kita lakukan secara manual brew agar rasa kopi nya tetap terjaga dan nikmat.

Untuk gerai kopi ini dikonsep lebih fun dan dinamis bagi semua kalangan. Dengan warna-warna gelap yang membuat terasa lebih kelam sembari diterangi lampu yang tidak begitu terang, sehingga terasa lebih soft dan nyaman dan desain kafe yang terbuka.

Baca Juga:   Bukit Tinggi Di Guncang Gempa Pagi Tadi

“Selain itu dapur barista yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung diharapkan lebih menawarkan kenyamanan,” tutupnya.

Untuk diketahui Cafe Expressive Coffe ini dibuka dari jam 07.00 pagi hingga jam 23.00 Wib. Dan untuk media sosial instagramnya Expressive Coffee.

sumber : riaulink.com

 



Be Smart, Read More