Seorang Warga Inhil Ditemukan Tewas Didalam Hutan Saat Mengambil Kayu

Bagikan :

BERITA RIAU, Inhil – Nasib malang telah menimpa Israjuli Als Ulik, warga Lubuk Kempas Desa Simpang Kateman tersebut. Pasalnya yang bersangkutan telah ditemukan tewas didalam hutan didanau Sekarim Dusun Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil pada Sabtu Sore (24/11/2018) kemarin.

Dari hasil konfirmasi yang dilakukan kepada Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,.M.H. melalui Kapolsek Pelangiran IPTU SABARUDIN membenarkan bahwa korban telah ditemukan meninggal dunia dilokasi tempat korban bekerja.

Kapolsek Pelangiran ini juga menjelaskan bahwa korban berangkat kerja selepas istirahat tengah hari bersama kedua orang temannya yang bernama M. Saleh dan Indra dengan membawa alat berupa Chainsaw, karena diduga korban akan pergi mengambil kayu, sekitar pukul 16.30 wib.

Baca Juga:   Lulus Akreditasi, RSUD Kepulauan Meranti Sandang Predikat Paripurna Bintang Lima

Saat kedua teman korban telah berkumpul kembali dicamp peristirahatan mereka, ternyata korban belum terlihat kembali, akhirnya setelah menunggu beberapa saat, kedua teman korban memutuskan masuk kembali kedalam hutan dan berusaha untuk menemukan korban, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dengan luka dibeberapa bagian tubuhnya.

“Diduga kuat luka korban adalah akibat mesin Chainsaw yang digunakan korban saat bekerja mencari kayu.” Demikian ujar mantan KSPKT Polres Inhil terebut.

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More