Pinjaman Gadai BPKB Mobil di Kendari Sulawesi Tenggara

Pinjaman Gadai BPKB
Bagikan :

Pinjaman Gadai BPKB Mobil di Kendari Sulawesi Tenggara. BPKB.co.id melayani Pinjaman dengan Jaminan BPKB Area Seluruh Indonesia. Kantor cabang yang dimiliki oleh partner finance kami tersebar hampir di semua wilayah indonesia.

Pinjaman Gadai BPKB Mobil dan Gadai BPKB Motor. Gadai BPKB Mobil Di 3 Multifinance Terbaik Gadai BPKB Multi FinancePinjaman Gadai BPKBPinjaman Gadai BPKB Multi Finance.

Anda tertarik untuk gadai BPKB mobil guna mendapatkan dana tunai cepat, maka berikut ini rekomendasi gadai BPKB mobil terbaik dengan cicilan termurah se-Indonesia yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat.

Dengan rekomendasi ini, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kebutuhan dana mendesak yang biasanya datang sewaktu-waktu.

Asalkan ada BPKB mobil yang bisa dijaminkan, Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman dan mencukupi kebutuhan tersebut dalam waktu singkat.

Multifinance Gadai BPKB Mobil

Lembaga yang direkomendasikan ini memiliki persyaratan yang mudah, proses cepat, dan angsuran termurah. Tentu saja, ketiga hal tersebut menjadi pertimbangan penting sebab bisa memberikan keuntungan tersendiri buat Anda.

1. BPKB.co.id

BPKB.co.id adalah Situs Platform Pinjaman Gadai BPKB Multi Finance. Situs bpkb.co.id merupakan situs partner dan situs agen marketing pinjaman gadai bpkb dari beberapa Perusahaan Finance terkemuka, terbaik dan terpercaya di Indonesia.

BPKB.co.id merupakan mitra resmi (online marketing support) untuk dua perusahaan pembiayaan terbesar dan terbaik di Indonesia, Adira Dinamika Multifinance & BFI Finance, serta beberapa Perusahaan Finance lainnya.

Selama bermitra dengan Adira & BFI sejak tahun 2012 kami telah berkontribusi banyak dalam hal pemasaran penyediaan jasa pembiayaan pinjaman dana dengan Gadai BPKB dan pembiayaan jual-beli mobil dan motor dari orang pribadi (non show room), kami telah membantu puluhan ribu nasabah dalam memperoleh pinjaman modal usaha dan pembiayaan jual-beli mobil kendaraan.

Sebagai mitra terpecaya kami akan dengan senang hati untuk membantu siapa saja yang ingin memperoleh produk jasa pembiayaan dari Adira atau BFI. Sebagai mitra kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan tercepat dengan responsive dan penuh tanggung jawab.

Kami berharap selaku mitra Adira dan BFI bisa menjadi yang terdepan dalam pelayanan kerjasama, dan terpercaya dalam tugas baik untuk nasabah terlebih untuk Adira dan BFI.

Butuh dana untuk biaya renovasi rumah, wisata, pendidikan, kesehatan, atau kenduri (perayaan, sunatan, kelahiran, dan lain sebagainya). Kami menawarkan Fasilitas Pinjaman Dana dan Kredit Multiguna / Jasa dengan jaminan BPKB sepeda motor/mobil yang syaratnya mudah, proses pencairan dana cepat, jaringan pembayaran angsuran yang luas, pilihan perlindungan asuransi yang lengkap, sistem penyimpanan BPKB yang aman, serta layanan yang bersahabat di ratusan kantor cabang/ perwakilan, call center dan media digital.

Baca Juga:   BPKB: Mengenal Isi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB

Yuk ajukan sekarang juga!

2. Adira Finance

adira finance

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi,

Saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Di tahun 2017 Adira Finance menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018.

Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen Adiraku untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Hingga 31 Maret 2021, Adira Finance mengoperasikan 440 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung sekitar 16 ribu karyawan, untuk melayani 2,2 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola mencapai Rp 41,9 triliun.

Sejak tahun 2014, Adira Finance berhasil mendapatkan pemeringkat idAAA merupakan pemeringkat tertinggi yang diberikan oleh lembaga pemeringkat Indonesia yaitu Pefindo.

Perusahaan juga berhasil mempertahankan peringkat investment grade di tahun 2020 yaitu Baa2 oleh Moody’s dan BBB oleh Fitch, kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia.

Peringkat ini secara signifikan memperkuat kemampuan Perusahan untuk mengakses sumber pendanaan baru yang lebih kompetitif.

Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh (Syariah).

3. BFI Finance

bfi-finance

PT BFI Finance Indonesia, Tbk. merupakan sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1982.

Baca Juga:   Tak Jera, Polisi Rohil yang Dipecat karena Sabu Kembali Ditangkap

Artinya, selama puluhan tahun perusahaan ini telah berpengalaman di bidang pemberian pinjaman atau kredit dan pembiayaan.

PT BFI Finance Indonesia juga menjadi perusahaan pertama yang mencatatkan namanya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya yang kini disebut sebagai BEI atau Bursa Efek Indonesia.

Dengan kondisi ini, sudah jelas bahwa kini perusahaannya sudah Go Publik dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Berbagai penghargaan juga sudah didapatkan oleh BFI semenjak dia berdiri. Salah satunya adalah mendapatkan predikat Sangat Bagus sebagai perusahaan pembiayaan beraset 10 T ke atas.

Selain itu, PT BFI Finance Indonesia juga memperoleh penghargaan Infobank Titanium Trophy dengan menempati posisi teratas karena berhasil mempertahankan predikat Sangat Bagus dalam 15 tahun berturut-turut.

Selain dua pencapaian di atas, masih banyak award lain yang berhasil diraih oleh perusahaan multifinance terlama di Indonesia ini. Bahkan, BFI Finance berhasil menjadi satu-satunya perusahaan yang dinobatkan sebagai “The Biggest Leasing Finance”.

Dengan pengalaman dan pencapaian tersebut, tak heran bila performa BFI Finance terus meningkat dengan fokus memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Terlebih lagi, memberikan pinjaman dana tunai cepat menjadi salah satu produk yang dijadikan komitmen oleh BFI.

Nah, salah satu jenis pinjaman yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah gadai BPKB mobil. Produk pinjaman ini sekaligus menjadi favorit para konsumen yang menghendaki:

  • Bunga ringan dan angsuran termurah.
  • Plafon besar.
  • Tenor panjang.
  • Proses cepat langsung cair.
  • Jaminan keamanan BPKB, dll.

Apabila Anda menginginkan produk dengan kriteria serupa, maka PT BFI Finance Indonesia, Tbk. selalu siap membantu dan memberikan pinjaman dengan kontrak kredit terbaik.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang menjadi kelebihan utama dari produk gadai BPKB mobil di PT BFI Finance Indonesia, Tbk. yang dikenal sangat murah dengan bunga paling ringan:

Bunga Rendah, Mulai Dari 0,7 % Per Bulan

Dalam menentukan apakah cicilan yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan pinjaman murah atau tidak, pertama Anda harus melihat berapa persentase suku bunga yang ditawarkan.

Khusus untuk produk gadai BPKB mobil yang ada di PT BFI Finance Indonesia, Tbk., suku bunga yang diberikan mulai dari 0,7 %. Angka ini tergolong sangat kecil bila dibandingkan dengan leasing lainnya.

Dengan persentase suku bunga yang kecil, sudah jelas bahwa angsurannya juga akan kecil. Sebab perhitungan angsuran dipengaruhi oleh 3 komponen, yakni:

  • Persentase suku bunga.
  • Tenor (lama pinjaman), dihitung dalam bulan.
  • Pokok pinjaman.
Baca Juga:   500 Jiwa Mengungsi dan 2 Rumah Rusak Berat Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Dalam perhitungan sederhana, ketiga komponen di atas berpengaruh secara signifikan terhadap tinggi rendahnya cicilan dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Semakin tinggi persentase suku bunga yang diberikan oleh perusahaan, maka semakin tinggi pula angsurannya. Dengan kata lain, suku bunga berbanding lurus dengan besaran cicilannya.
  • Semakin lama tenor pinjaman, maka semakin kecil angsurannya. Sebab artinya, pembagi pokok pinjamannya juga semakin besar. Dengan kata lain, tenor berbanding terbalik dengan besaran cicilannya.
  • Selanjutnya, semakin besar pokok pinjaman, semakin besar pula cicilan yang harus dibayarkan. Ini logis karena pokok pinjaman (plafon) berbanding lurus dengan jumlah cicilannya.

Yang perlu Anda ketahui, PT BFI Finance Indonesia, Tbk. memberikan penawaran pinjaman yang cukup longgar kepada konsumen dengan kriteria sebagai berikut:

  • Suku bunga yang diberikan ringan.
  • Tenor yang ditawarkan sangat beragam. Khusus untuk gadai BPKB mobil, masa tenor bisa panjang sampai 48 bulan.
  • Plafon yang diberikan sangat beragam, mulai dari kecil sampai besar. Tergantung permintaan konsumen dan jaminan yang diberikan.

Ketiga ketentuan di atas bermuara pada cicilan yang sangat murah sehingga bisa dijangkau oleh setiap konsumen dan tidak akan memberatkan.

Kriteria Jaminan – Umur Dan Tipe Kendaraan

Apabila Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance, maka perusahaan yang memiliki lebih dari 400 cabang ini juga memberikan kemudahan lainnya. Salah satunya adalah BPKB mobil yang dijaminkan bisa dengan BPKB mobil baru ataupun lama, dan maksimal, BFI Finance memperbolehkan kendaraan tahun lama dengan tipe yang sangat beragam.

Secara umum, Anda bisa menjaminkan mobil penumpang merek Jepang, Korea, dan Eropa yang berusia 15 tahun ke belakang.

Sementara untuk mobil truk dan pick up, tahun kendaraan yang bisa dibiayai mulai dari 10 tahun kebelakang dari tahun ini.

Lebih khusus, ada kriteria khusus soal kendaraan yang harus dipahami sebelum mengajukan peminjaman dana:

Mobil Penumpang

Dalam dunia leasing, yang dimaksud dengan mobil penumpang adalah mobil yang bukan angkutan umum. Ini termasuk semua mobil keluaran Jepang, Korea, Eropa.

Yang penting, mobil yang umurnya 15 tahun kebelakang, bisa Anda gadai BPKB-nya.

Truk Dan Pick Up

Berikut ini kriteria khusus beberapa kendaraan truk, single cabin, double cabin, dan pickup:

  • Pick up: semua tipe Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, dan Suzuki. Khusus untuk merek Toyota, khusus untuk Hilux dan Kijang.
  • Light truk: Mitsubishi semua tipe kecuali build up.

Yuk Ajukan Pinjaman BPKB anda bersama kami! 

Pinjaman Jaminan Gadai BPKB Terbaik dan Terpercaya, melayani:



Be Smart, Read More